Selasa, 16 Juni 2009

Manjakan dirimu!

Hai... para pembaca blogKu yang setia!
Kini aku hadir lagi setelah sekian lama vakum dari peredaran karena TA dan aktifitas2 yg begitu padat... hahaha
Para pembaca yang setia, aku ingin memberitahukan sebuah kabar gembira nih...
teng i eng... bahwa Aku(ego muncul begitu besar) telah resmi menjadi sarjana dan mendapat titel S.Kom , pada tanggal 6 Juni 2009 tepatnya di JCC.
Dengan demikian, bertambahlah 1 pengangguran, hahaha... Tapi aku tidak mao menjadi pengangguran yang biasa2 aja, arus menjadi pengangguran yang luar biasa.
Mao tao kenapa???

Iklan...............................................

Mao telepon ato smsan tidak ada pulsa? Males jalan jauh bli pulsa?
Sekarang saya hadir untuk Anda, saya melayani pengisian pulsa via ONLINE, Anda bisa menghubungi saya melalui YM (jika OL) ato sms ke Andika = 0819-32-518432 , untuk pembayaran dapat dilakukan via transfer ke rek BCA . So... tunggu apalagi???

Tidak hanya itu saja, masih ada yang lain???
Anda bisa mendapatkan diskon buku ampe 20% untuk buku2 penerbit Gramedia, seperti Harry Potter, The Secret, Chicken Soup, buku2 IT, komik2 bagi pecinta komik, Twilight dan masih banyak buku lainnya yang tidak bisa saya sebutkan satu per satu sedang menunggu Anda! Segera hub CP yang ada di atas jika Anda Berminat.

Ini dia... suatu kesempatan luar biasa untuk Anda! Ingat hanya untuk ANDA!


Ayo... Nantikan berita2 serta artikel2 menarik lainnya dari Saya!

Ceriakan hari2MU dengan berbagai tulisan dari Saya!

Terima kasih atas perhatian Anda...!

Tidak ada komentar: