Kamis, 17 Juli 2008

The First Time... senangnya diriKU!

Akhirnya saya menuliskan juga apa yang ada dipikiranKu untuk pertama kalinya diblog ini, baru aja kemarin sy buat blog ini, ari nih uda mulai postingan pertama... hehehe...
pertama sy bingung mao buat blog ato tidak, karena pikirna tidak ada yang mao dituliskan tuch.. tapi akhirnya teman sy blg buat dl aja,, stlh buat ternyata sy menulis jg...
Jadi, bagi teman-teman yang tadina pemikiran mgk sama dg sy, bingung mao buat blog ato tidak, jangan ragu2 lagi.. buatlah Blog dulu, percaya stlh anda membuat blog pemikiran itu akan muncul dengan sendiri nya. Sama seperti orang pertama kali berpikir membeli HP, ada orang yang berpikir untuk apa saya beli HP?? Selama ini saya tidak ada masalah tidak punya HP, tidak ada yang mao dihubungi juga, cukup dengan telepon rumah. Tapi, setelah orang itu membeli HP baru nya, maka seiring-waktu-berjalan teman2 pada telepon ato pun sms, byk koneksi dll nya, ampe orang itu tidak bisa kehilangan HP nya walaupun cuma 1 hari aja, padahal sebelum itu dia baik-baik aja tidak pake HP, tapi setelah punya HP koq merasa ada yang kurang yah Jika HP nya tidak berada didekatnya 1 hari aja. Why???

Itu sekilas tuangan dari pemikiran sy, hehehe...
Saya mao menuliskan bahwa saya senang / bahagia x yah kemarin... why? huahaha...
Tidak pernah terlintas dalam pemikiranKU kalo sy bisa sesenang itu kemarin ampe sekarang pada saat sy menuliskan blog ini, sy masih senang banget... hehehe...
begitu buka web untuk melihat hasil test ujian, sy sedikit deg2an... maklum biasa nilai sy standar sekali. Tapi kemarin begitu melihat hasil nilai sy langsung terlihat senyum lebar dipipi sy, karena senangnya sy ampe s4 bingung mao napain, rasa nya pengen jalan2 ato kmn gitu untuk melampiaskan kesenanganKU ini... bsa bayangin rasa senang sy??? huahahaha...

Akhirnya sy pun angkat telepon dan langsung menelopon mama sy, memberitakan berita gembira ini, begitu mama sy mendengar berita baik ini suasana hati sy semakin bergembira, kenapa? karena mama sy sangat senang + bangga dg saya... huehehehe.
Maklum, mungkin bagi teman2 nilai sy masih jauh dibanding ama mreka ato nilai sy itu tidak ada apa2 bagi mreka, mgk karena mereka sudah biasa mendapatkan nilai segitu TAPI itu beda bagi SAYA. Bagi sy. ini sangat luar biasa, satu prestasi yang bisa sy banggakan loh... Nilai ini tertinggi selama semester yang telah sy lalui ini. Thanks bgt atas teman2 yang telah memberi sy semangat & motivasi sehingga sy bsa mendapatkan prestasi yang membanggakan ini. Saya percaya tanpa bantuan & dorongan teman2 mgk sy blom bisa mendapatkan prestasi yang membanggakan ini bagi diri sy.

Oh iya... sy menuliskan isi blog ini bukan untuk pamer kalo sy hebat ato apa segala macam, mohon jangan salah dimengerti, sy hanya mao mencurahkan sedikit rasa senang di hati ini agar bisa berbagi bersama para sahabat mao pun teman2 sy termasuk anda... :)
Sebenarnya sy s4 bingung mao menuliskan rasa senang ini ato tidak, sebab ada sahabat sy yg nilai nya mgk tidak sebagus sy pada semester ini, tapi akhirnya sy putuskan utk tetap menuliskan ini utk berbagi bersama anda. :)
Ayo, tetap semangat utk sahabat sy... Jia You! Kita ambil sisi positif dari setiap hal, emang segala sesuatu terkadang tidak berjalan sesuai dg apa yg kita harapkan, tapi itu tidak menjadi masalah. Yang penting adalah bagaimana kita menanggapi / merespon setiap hal yang terjadi itu dan kita selalu bisa belajar & mengambil sisi positif dari setiap kejadian.

Mari, tetap semangat utk semuanya jgn berkecil hati bagi anda yang mendapat nilai kurang dari yang diharapkan dan bagi yang mendapatkan nilai tinggi, ingat Tidak Boleh SOMBONG! Karena sombong adalah awal dari kehancuran, believe it...!
Terutama bagi sahabatKu, sy percaya kamu pasti bsa lebih baik lagi utk ke depannya, ayo berjuang, percaya dch Pasti Bisa! "U can if u think u can"
Jia You...Jia YOu...Jia You...! Trima kasih atas dukungan u... :)

Ok sekian tulisan dariKU, ayo ikuti trus kelanjutan dari BlogKu ini...
Tulisan2 berikutnya akan menyusul... hehehehe.. <<>>

"Dari pada hanya berdiam diri...
Melangkah dan mungkin tergelincir
adalah pilihan yang jauh lebih baik!
Ada banyak pelajaran disana" dikutip dari Krishnamurti

9 komentar:

Anonim mengatakan...

Mariooooo...
cc ikut seneng n bangga..
tapi tunggu...
hasil ujiannya ga ketukar ma yg laen kan?
wakakaka..
Sip sip.... Always do ur best ya..
Gd luck n Nice days..

CC

Anonim mengatakan...

oppss.. mo nambah dikit lagi..:P
cm mo ksh tau,,bukan cm c n mama aja yg ikut seneng n bangga tp semua ur bros n sists..
thanks bro,so proud of u
so jia you ah.. We trust u..

CC MJ

Anonim mengatakan...

thanks bgt utk mama, cc, koko sy... :)
sy akan selalu usahakan yang terbaik koq.. hehehehe.. ;)
trust me... :D

Mario

D_GUNN3R1 mengatakan...

ga ada comment, cuman kasih jejak aja disini lol....

Me mengatakan...

wah selamat ya.. ikut seneng deh yang jadi dosennya :D heheh..

Anonim mengatakan...

wah baru juga bisa ngeblog, itu juga pasti diajarin orang, si Mario itu kan sebenarnya ga jago2 amat :)), becanda2

Anonim mengatakan...

wah.. ketaon dnk yach... wkwkwkw...
gpp lah.. biarpun tadina ga jago2 amat, tapi stlh di kasitao orang / diajarin yg penting kan jadi bsa.. jadi jago dch skr... huahahaah.. :D
thanks bgt yah 1010111 anda telah berjasa mengajari sy (ga sia2 kan) & thanks jg utk dosen2 yg telah mengajari sy.. thanks bgt.. :)
bpk2 & ibu2 dosen sgt berjasa...

Regard

Mario

Anonim mengatakan...

br sempet buka...
^^
congratz yah...
tetep jia you...
do the best as you can do... ^_~

Anonim mengatakan...

Hohoho,. cieh yg buat blog . . . ga kyk mario aja,. hehe.. rajin2 d ya, moga ja bs dipertahankan kyk gt,. yaah, kl bs ditingkatkan lg dhe. Ok! U'll know aft u try,. Gud LucK yeah!!